Kamis, 22 Desember 2011

Mengatasi Eror Certificate Pada browser

Tips Computer - Mengatasi Eror Certificate Pada browser, pernahkah anda mengalami yang saya alami....kalau pernah berarti anda tahu harus berbuat apa untuk menanggulanginya. Tutorial kali ini khusus buat yang belum tahu bagaimana cara mengatasi eror certificate pada saat kita membuka alamat web tertentu.


Dua hari ini saya tidak bisa mereply komentar yang ada diblog ini dikarenakan setiap kali saya klik tombol reply yang muncul adalah eror certificate. Sempat bingung juga padahal kemarin-kemarinnya normal-normal aja, baru hari ini saya teringat kalau dua hari yang lalu saya melakukan reset printer saya. loh apa hubungannya...??

Resetter epson r230 mengharuskan kita mengganti tanggal saat kita akan melakukan resetting printer epson R230... setelah selesai saya lupa mensetting tanggalnya sesuai saat ini...hal itulah yang menyebabkan eror certificate yang saya alami.

Jadi intinya, saat anda mengalami eror certificate saat anda browsing hal pertama yang harus anda lakukan yaitu merubah settingan tanggal sesuai saat ini. setelah tanggal saya ganti langsung bisa online dengan aman...alhamdulillah.

Tidak ada komentar: