Jumat, 16 Desember 2011

Cara agar di approve google adsense

Ini adalah cara bagaimana saya diapprove google adsense. Setelah 3 kali di banned google adsense semangat ngeblog mulai mengendor karena merasa betapa sulitnya mencari dolar diinternet. Tetapi setelah baca-baca tulisan di adsense-id, keinginan bermain dengan google adsense muncul kembali.

Dimulailah mencari tips cara agar diapprove google adsense, mulai dari menggunakan indyarocks, docstoc, dan layanan sejenis lainya di coba tapi belum berhasil. Kemudian mencoba lagi cara bagaimana dulu di approve, dengan menggunakan blogspot berisi 3 artikel hasil translate tidak berhasil juga, dan sampailah pada hardisk laptop saya mati. Karena saya tidak menemukan hardisk yang cocok dengan laptop saya, akhirnya laptop saya jual dan beli PC desktop.

Dengan menggunakan PC saya mencoba mendaftar google adsense lagi dengan menggunakan cara yang saya temukan di forum adsense-id, Cara tersebut adalah sebagai berikut :

1. Buat email baru untuk daftar google adsense.
2. Buat blog berbahasa inggris menggunakan blogspot.
3. Isi blog dengan 12 atau lebih artikel copas dari ezinearticles.
4. Buat Privacy Policy, Disclaimer, Contact Me.
5. Pasang hitcounter histats.com.
6. Daftarkan blog ke google adsense.

Pada saat blog di daftarkan ke google adsense posting 1 kali sehari, dan setelah ditunggu beberapa hari di tolak, lalu blog langsung di daftarkan lagi dan ditolak lagi didaftarkan lagi, dan kalo tidak salah sampai yang keempat kali di ajukan baru diterima.

Berdasarkan pengalaman saya mendaftar google adsense, keberuntungan juga menjadi salah satu faktor, untuk yang mantan banned jika berkali-kali mendaftar tidak di approve ada baiknya memformat harddisk (tips ini saya dapatkan dari buku adsense weapons). Untuk yang lagi cari cara untuk mendaftar google adsense semoga tulisan ini bisa membantu.

Tambahan : Data yang digunakan untuk mendaftar google adsense sama dengan dulu yang pernah kena banned, hanya merubah dikit alamatnya (jl menjadi jalan).

Tidak ada komentar: