Kamis, 15 Desember 2011

Script Auto Share Blog Ke Facebook

Apa kabar hari ini teman? semoga sehat selalu :) Kali ini saya mau berbagi ilmu tentang Script Auto Share Blog Ke Facebook. Mau tau cara kerja dari Script Auto Share Blog Ke Facebook?..
Script Auto Share Blog Ke Facebook

1. Sebelumnya yang perlu di ketahui adalah saya gak tau Script ini BAHAYA atau gak di pasang di blog yang ada iklan semacam adsense dan iklan yang lainya. Tapi saya udah pernah pasang Script Auto Share Blog Ke Facebook ini cuma 1 hari habis itu saya copot lagi, takut euy.. :D soalnya belum tau efek sampingnya

Script Auto Share Blog Ke Facebook ini saya dapat dari blogwalking di negara penjajah sana gan :D jadi dari pada saya gak posting hari ini mending share soal Script Auto Share Blog Ke Facebook. siapa tahu ada teman2 blogger yang udah tahu efek samping dari script ini.

2. Cara Kerja Script Auto Share Blog Ke Facebook. Jika ada orang  yang masuk (visitor) dan klik Link label/judul di Blog maka tanpa diketahui secara Otomatis dia (visitor) telah Share blog ke Facebooknya.
Contoh:
Saya buka/klik Posting yang berjudul Cara Meningkatkan Pageviews Dengan Reload Every
Script Auto Share Blog Ke Facebook
Setelah itu coba cek di facebook, Maka secara otomatis blog sudah di share ke facebook.
Script Auto Share Blog Ke Facebook
Jika ingin pasang Script Auto Share Blog Ke Facebook perhatikan caranya di bawah ini:
3. Copy and Paste Script di bawah ini di HTML/Javascript







4. Masuk ke Layout > Add Gadget > HTML/Javascript
Script Auto Share Blog Ke Facebook

5. Selesai sudah, tinggal nyoba kinerja dari Script Auto Share Blog Ke Facebook.
Semoga Script Auto Share Blog Ke Facebook ini bermanfaat buat teman2 blogger semuanya.

Tidak ada komentar: